RESIKO MEMAKAI CREAAM NON BPOM

RESIKO MEMAKAI CREAAM NON BPOM

Wanita selalu ingin tampil cantik, apalagi dengan kulit yang putih, makin sempurnalah kecantikan seorang wanita. Sayang disayang, keinginan untuk tampil cantik justru sering membahayakan kesehatan. Salah penyebabnya, kandungan merkuri dalam krim pemutih wajah dan produk yg belum BPOM                .Resiko akibat penggunaan cream non BPOM diantaranya :

  1. kulit memerah dan iritasi

pada umumnya  cream non bpom sering kali mengandung  zat berbahaya semacam merkuri. Hal ini tentunya perlu diwaspadai karena salah satu efeknya membuat kulit memerah dan iritasi terutama saat dibawah sinar matahari

  1. kulit mengelupas

Efek ini sebenarnya juga di rasakan ketika kamu menggunakan produk yang sudah BPOM.Perbedaannya, hanya pada tingkat pengelupasannya saja. Pada cream non BPOM, tingkat pengelupasan terjadi hampir pada seluruh area wajah.Biasanya yang baru pertama kali menggunakan produk ini, akan panik, karena pengelupasannya cukup serius.

  1. jerawat meradang

Efek samping cream  non BPOM adalah break out or jerawatan. Padahal kita menggunakan Krim ini biar jerawat hilang ya tapi malah nambah.Udah gitu, jerawatnya terus bermunculan secara bergantian. Ketika kita menggunakan suatu produk memang terkadang membuat jerawat muncul.tapi dalam jangka waktu tertentu, jerawat tersebut pasti akan menghilang. Tapi pada produk non BPOM  yang berbahaya, jerawat akan terus muncul silih berganti.

RESIKO MEMAKAI CREAM NON BPOM, KULIT MEMERAH , PENGELUPASAN , JERAWAT MERADANG ( BREAKOUT)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *